Rabu, 31 Agustus 2016

Informasi Pemesanan CELLFOOD, Amazon Plus, Amazon Berries dan K - muricata

Untuk mendapatkan CELLFOOD, Amazon Berries, Amazon Plus dan K-Muricata obat herbal alami untuk gout kuat Anda hubungi 0813 101 333 89, bahan bakar / WA / SMS . agen kami Amazon Plus dan K - muricata herbal terpercaya di Jakarta, dan sudah melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Dapatkan layanan juga COD (cash on delivery) di Jakarta untuk pemesanan Amazon Plus dan K - muricata dengan pembelian minimal 6 botol, dan / atau 3 kotak K - muricata, barang baru sampai Anda membayar.

Harga Amazon PLUS 276.000 rupiah per botol isi 350 ml dan K - muricata 600 ribu rupiah per kotak berisi 30 sachet. Untuk mempercepat proses penyembuhan asam urat Anda, silakan konsumsi kedua gout jamu dan rematik secara teratur dan lengkapilah paket pengobatan asam urat Anda dengan CELLFOOD. Mulailah mencegah gout asam urat hari ini dengan menjalani pola hidup sehat, dan tentu saja mengambil herbal asam urat K – muricata, CELLFOOD dan Amazon Plus / Amazon Berries. Harga 1 kotak Amazon Berries isi 10 sachet Rp. 450.000, dan 1 kotak CELLFOOD isi 4 botol 2.650.000.

Obat Herbal Asam UratAlami Berkhasiat untuk Penyakit Asam Urat


Herbal Amazon Berries adalah obat alami penyakit asam uratyang sangat ampuh dan sangat cocok untuk mereka yang mengalami serangan penyakit asam urat sangat menyakitkan. Amazon Berries hanya terbuat dari bahan-bahan alami yang terbaik dari alam, berikut ini adalah isi dari tumbuh-tumbuhan ini dan kegunaannya untuk mengatasi asam urat secara cepat dan menyeluruh.


Acai Berry: buah berbentuk kecil merupakan sumber anthocyanin melimpah, yang merupakan senyawa antioksidan kuat yang ditemukan dalam buah-buahan berwarna gelap. Menurut sebuah studi dari University of Mississippi Medical Center, antosianin dapat memperbaiki kerusakan akibat radikal bebas pada sel-sel, pada saat yang sama, senyawa ini juga bertindak sebagai anti-inflamasi yang sangat kuat. Sehingga untuk mengurangi rasa sakit dan bengkak akibat asam urat dapat diatasi. Tidak hanya itu, anthocyanin juga dapat mengurangi kadar asam urat dalam darah.

Xanthone: Senyawa polifenol yang berasal dari kulit manggis, di mana ada lebih dari 50 jenis turunan dari senyawa ini, yang masing-masing memiliki khasiat untuk mengobati penyakit ini. Salah satunya adalah Mangiferin yang memiliki berbagai aktivitas biologis, termasuk anti-inflamasi, antidiabetes, hepatoprotektif, antioksidan, dan anti-kanker. Sifat anti-inflamasi (anti-peradangan) sangat penting untuk membantu pasien asam urat untuk mengatasi rasa sakit dan pembengkakan yang disebabkan oleh penyakit tersebut.

Resveratrol, adalah senyawa yang terkandung dalam anggur merah. Penyakit asam urat ditandai dengan peradangan yang disebabkan oleh pengendapan kristal asam urat (kristal MSU/asam monosodium urat), yang ditandai oleh peningkatan konsentrasi serum asam urat. Resveratrol inilah yang berfungsi untuk menghambat peradangan dan pembengkakan karena kelebihan serum asam urat. 

Para peneliti di Harvard University telah mengidentifikasi senyawa resveratrol sebagai antioksidan kuat. Tugasnya adalah untuk melindungi tubuh terhadap kerusakan sel dengan meningkatkan kadar oksida nitrat yang sehat dalam tubuh. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kristal asam urat yang mengendap pada sendi dapat menyebabkan peradangan kronis yang merusak sel. Oleh karena itu, resveratrol sangat penting karena selain bertindak sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi kerusakan sel, juga dapat mengurangi produksi asam urat berlebih.



Acerola: Buah kecil ini memiliki reputasi untuk meringankan rasa sakit yang disebabkan oleh serangan penyakit asam urat. Para ilmuwan di Boston University telah menemukan bahwa orang yang memiliki kadar asam urat dalam darah yang tinggi, dapat mencegah serangan penyakit asam urat menyakitkan dengan mengonsumsi Acerola. 

Amazon Berries merupakan produk obat herbal berkhasiat lengkap memelihara kesehatan tubuh Anda secara menyeluruh. Konsumsilah super food nomor satu ini setiap hari guna mendapatkan khasiat nyata, saya istri, sayang anak dan sayang keluarga Anda, minumlah Amazon berries, Cellfood, dan Amazon Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar